Menuju Kereta Commuter Indonesia! Ini merupakan refleksi kesiapan untuk menerima tantangan yang lebih berat dan berdimensi lebih luas! Begitulah tekad PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) ketika meresmikan perubahan nama korporasi menjadi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI).

Peristiwa penting bagi KCJ ini terjadi pada hari Rabu tanggal 20 September 2017. Perubahan nama ini juga dilakukan bertepatan dengan puncak acara peringatan genap 9 tahun KCJ berdiri dan mengabdi kepada bangsa. Momen bersejarah ini sekaligus ditandai dengan peluncuran dan bedah buku “Menuju Kereta Commuter Indonesia” hasil karya sinergi PT Kereta Commuter Indonesia denganKereta Anak Bangsa.

Buku setebal 200 halaman ini mengisahkan tentang perjalanan transformasi KRL Commuter Line Jabodetabek, perkembangan dan inovasi serta capaian KCJ hingga menjelang perubahan menjadi KCI. Disajikan dalam dwibahasa Indonesia-Inggris, disertai dengan foto-foto berwarna. Buku ini dijual untuk umum sehingga dapat dimiliki dan dinikmati oleh masyarakat luas.

Acara bedah Buku Menuju Kereta Commuter Indonesia dihadiri tiga narasumber, yaitu Direktur Utama KCI Muhammad Nurul Fadhila, Pemerhati Perkeretaapian dari Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Djoko Setijowarno, dan perwakilan masyarakat pengguna KRL Commuter Line Jabodetabek Muni Lestari, dan dipandu moderator Aditya Dwi Laksana dari Kereta Anak Bangsa.

Yang Terkait

Previous Next
Close
Test Caption
Test Description goes like this