Perubahan Tanpa Jeda! Perubahan yang terus menerus ke arah yang lebih baik telah menjadi komitmen PT Kereta Api Indonesia (Persero)/KAI. Inovasi demi inovasi terus bergulir dan perubahan didorong agar semakin laju. Perubahan demi perubahan dilakukan oleh KAI sebagai wujud dedikasi untuk negeri. Menjadi inspirasi membangun peradaban bangsa. Hal inilah yang digambarkan melalui Buku “Accelerating the Change – Melajukan Perubahan Kereta Api Indonesia”.

 Direktur Utama PT KAI (Persero) Edi Sukmoro menandatangani sampul buku menandai peluncuran buku

Buku karya bersama hasil sinergi PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan Kereta Anak Bangsa ini mengisahkan upaya tanpa henti manajemen dan seluruh insan KAI untuk terus melakukan perubahan serta meraih capaian-capaian baru. Buku setebal 150 halaman penuh foto berwarna ini menegaskan kesungguhan manajemen KAI untuk terus mendorong laju perubahan korporasi dan tidak boleh kendur sedikitpun.

Tepat pada acara puncak peringatan Hari Kereta Api tanggal 28 September 2017, dilakukan peluncuran Buku “Accelerating the Change – Melajukan Perubahan Kereta Api Indonesia”. Peluncuran buku ini ditandai dengan penandatanganan sampul buku berukuran besar oleh Direktur Utama KAI Edi Sukmoro dan disaksikan oleh Aditya Dwi Laksana dari Kereta Anak Bangsa, serta dilanjutkan dengan penyerahan buku secara simbolis kepada Pelaksana Tugas Komisaris Utama KAI, Muchtar Arifin.

Tautan media (klik untuk membuka portal media):

Yang Terkait

Previous Next
Close
Test Caption
Test Description goes like this